About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Sultan-Sragen merespons!

Pak Roni, saya jatuh cinta dengan buku Anda The Power of Emotional & Adversity Quotient for Teachers. Saya Sultan 25 th, wiraswasta, Sragen. Buku ini selain indah, gaya bahasanya juga juga sangat umum dan sederhana, sehingga semua orang bisa mencernanya. Meski pun demikian kuat dalam fondasi keislaman Anda (Saya merasakannya), hebat! Maaf, saya tidak bisa komentar soal isinya, krn hanya akan membuat saya menangis. Saya merasa sangat terharu. Terima kasih. Ok, saya akan berbagi lebih banyak lagi lewat email. Sekali lagi, terima kasih.

Sultan, Sragen
+62857400432xx