About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Respons dari Pak Sultan

Assalamualikum Warrahmatullahi wabarakatuh
Pak Dani,
Masih ingatkah Anda kepada saya? saya Sultan, yang pada tanggal 26 September mengirimkan sms kepada Anda.... Maaf, email Saya ini agak terlambat datangnya. Langsung saja, Pak Dani, membaca buku Anda THE POWER OF EMOTIONAL & ADVERSITY QUOTIENT FOR THEACHERS membuat saya sangat terkesan. Buku Anda mencakup banyak hal tentang nilai-nilai kehidupan. Semua yang Anda tulis telah merubah cara pandang saya terhadap kehidupan, ke arah yang lebih baik. Saya jadi mengerti bagaimana sangat berartinya hidup saya jika saya mau berpikir positif.

Bagi saya, banyak sekali kosakata baru yang saya temukan dalam buku Anda. Salah satunya adalah istilah "benang merah" yang Anda gunakan, yang terdapat di beberapa kalimat dalam bab tertentu. Bahasa Anda indah sekali, pak!

Terima kasih. Dan akhirnya saya disini ingin mengajukan satu pertanyaan saja, boleh?. "Maukah Anda menjadi sahabat pena saya?" Sukses selalu buat pak Dani.
Wassalamualikum Warrahmatullahi Wabarakatuh

Sultan