About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Resita, Empat Lawang, merespons!

Waw, luar biasa. Aku baru baca “The Power of Emotional & Adversity Quotient for Teachers.” Aku suka banget karya Anda. Saya Resita Julian, seorang guru di Kec Pasemah Air Keruh, Kab. Empat Lawang, Provinsi Sumsel. Setelah saya pahami isi dari buku Anda, saya merasa bersemangat untuk terus berusaha menjadi guru yang lebih baik bagi murid-murid saya. Buku Anda banyak memberikan pelajaran dan inspirasi dalam hidup saya. Sebenarnya saya ingin sekali membaca karya-karya Anda yang lain, tapi sayang sudah tidak terlihat lagi di toko-toko buku terdekat. Saya berharap suatu saat saya bisa seperti Anda. Terima kasih.


Resita Julian
Empat Lawang-Sumsel
+62852733425xx