About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Sorowako – Sulawesi Selatan, Merespons!

Salam Pak Dani. How are you? I’ve just finished reading one of your fantastic books! It’s all I need! It’s all in my hearth! And finally, I realized it’s all true! Thanks. By the way, aku guru TK YPS di Sorowako.

Buku yg kubaca berjudul “The Power of Emotional & Adversity Quotient for Teachers.” Sungguh karya yang luar biasa. Inilah buku yang aku tunggu-tunggu selama ini. Buku yang menyuarakan bisikan hati para educator sejati! And you have approved it as officially legal n wonderful! I’m so glad that we, Indonesia, have you. Hope I can apply what I’ve known from your book. Doakan Pak.

~Nurwahidah Noer
Sorowako – Sulawesi Selatan
(0813420918xx)