About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Respons Danny, Sang Pembelajar di Universitas Kehidupan!

Mengapa Bapak menyebut diri sebagai "pengembara di dunia pendidikkan"? Hati saya tersentuh membaca tulisan Bapak. Pengetahuan itu begitu luas dan beragam, Pak, lalu dimana letak kebenaran sejati di dunia pengetahuan? Saya meninggalkan SMAN 2 Ciputat, Jakarta, hingga menjadi pengelana. Penderitaan dan penghinaan, itulah sekolah kehidupan saya, itulah guru sejati saya.

Pak, sudah berapa banyak buku yang Bapak tulis? Gaya bahasa Bpk terbuka, rendah hati dan mengena. Pak, air mata hangat di pagi hari, terasa indah dan sejuk bila terpadu dengan embun kasih. Saya senang punya buku yang ada di tangan saya sekarang. Pernah membaca The 7 Laws of Teaching, Pak? Oh, ya, nama saya Danny, saya tinggal di tumpukkan buku-buku. Saya membaca buku Bapak, "Seni Mengajar dengan Hati".

Maaf bila ada kata2 yang tak berkenan di hati. Never give up menyelusuri rimba pengetahuan!

Salam kenal.

Danny - Depok
(+6288897148XX)