About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Cut Kemala Sari dari Aceh merespons!

Ciang jelang core.. saya mengagumi Anda, seperti saya mengagumi karya-karya Anda.

Tak ada keluh,
Tak ada kesah dalam pengembaraan ini,
Walau lara acap mendera hati,
Walau jalan setapak ini kian mendaki,
Yang ada cuma keheningan dan kesenyapan
dari asa yang selalu melecut jiwa,
Asa yang bersemayam di setiap kalbu pengelana
semesta...

Kita akan melangkah,
Kita akan terus melangkah,
Kita harus terus melangkah,

(Meski pun langkah tak sekuat baja,
atau biarkan gontai merajalela...)

Maaf, saya telah menambah sedikit puisi Anda, kata-kata di atas sungguh berkesan bagi saya.
Oh, ya, Saya Cut Kemala Sari (Acut) dari Aceh.
Salam kenal.