About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Aya, Guru Primary, merespons!

Mr. Dani, perkenalkan nama saya Aya. Sekarang saya menjadi Guru primary di Jkt. Saya sudah membaca buku Anda, dihadiahkan oleh Kepala Sekolah untuk Ultah saya. Sungguh buku yang menyentuh hati saya. Halaman pertamanya saja sudah membuat saya terharu. Buku Anda menginspirasi dan menguatkan saya. Saya masih sangat hijau di dunia pendidikan, umur saya baru 23 tahun.

Saya pernah mendapatkan pandangan nyinyir dari rekan guru yang SPD, saya dianggap tidak layak jadi guru karena bukan SPD, saya sungguh merasa hancur, tapi saya tetap bertahan karena saya ingin membuktikan diri dan panggilan hati saya begitu kuat untuk tetap mengabdi untuk anak-anak.

Saya seringkali merasa tidak layak jadi guru, tapi setelah membaca buku Anda, saya merasa bersyukur saya tetap bertahan, karena memang profesi kita ini sungguh mulia. Saya ingin belajar banyak dari Anda. Ijinkanlah saya meminta dengan rendah hati semoga Anda berkenan menjalin persahabatan dengan saya.

Maaf saya telah mengganggu Anda. Sungguh buku Anda luarbiasa! Teruslah berkarya Mr. Saya sungguh kagum terhadap Anda.

Terimakasih.

Aya (Nama panggilan)
+62818083207XX