About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Lakha, STIT Brebes, merespon!

Met Sore, maaf mengganggu, Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih pada Mas Dani Ronnie, karena dengan membaca buku, "Menyibak Tabir Hidup", saya bisa lebih mengerti hidup yang sebenarnya.

Nama saya Lakha, mahasiswi semester 1, jurusan Pendidikan Agama, STIT Brebes. Saya suka banget dengan karya2 Mas, dan benar2 salut! Saya selalu membaca karya2 Mas dengan tanpa rasa bosan. Mas Dani pasti bersyukur banget bisa bermanfaat bagi manusia lain. Bukankah sebaik2nya manusia adalah ia yang bisa bermanfaat bagi manusia2 lain. Sekali lagi Lakha mau mengucapkan terimakasih sebesar2nya, karena melalui buku Mas, Lakha bisa bangkit dari keterpurukan.

Saya,
Lakha-Brebes
(+62856-428-729XX)