About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Sri Hadiati, Bogor-Tegal, merespons!

Ass. Wr. Wb. Apakabar Mas Dani? Saya baru baca buku Mas yang berjudul, "The Power of Emotional & Adversity Quotient for Teachers." Saya sama seperti Anda, bukan sarjana pendidikan tetapi berprofesi sebagai Guru. Oh, ya, nama saya Sri Hadiati, buku mas bagus, menginspirasi, dan membekali terutama untuk guru yang bukan dari jurusan pendidikan. Cara penyampaiannya lumayan cair, jadi gak berat.

Saya tinggal di Tegal sekarang, Mas, kemarin tinggal di Bogor hampir 15 tahun. Kalo Mas Dani dari daerah ke Jakarta, saya sebaliknya. Saya alumni IPB masuk 1993. Oh, ya, mas, hari ini alhamdulillah, lumayan hidup kelasku, aku awali pelajaran hari ini dengan cerita2 lucu dan dongeng untuk tarik perhatian siswa2ku. Anak2 memang harus selalu diajak becanda ya, Mas. Terimakasih ya Mas sudah nulis buku yang bagus..

(Sri Hadiati-+6281795906xx)