About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Thank-you letter

Surat dari Pak Rektor Universitas Negeri Gorontalo (UNG), sebagai apresiasi terhadap seminar "Seni Mengajar dengan Hati" dan buku pertamaku. Aku berharap semoga apa yang telah aku sampaikan untuk teman2 Guru di sana bermanfaat dan menjadi pemicu semangat untuk menjadi Guru yang melahir anak2 bangsa yang bermental tangguh. Sampai jumpa di lain kesempatan ya... Bravo teachers! (Beberapa hari yang lalu Pak Nelson sms saya untuk kembali memberikan ceramah ilmiah, kali ini, khusus untuk dosen-dosen disana. Baik saya akan datang, Pak. Trmkash)