About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Ibu Susi Guru SMA merespons!

Mas Danie, saya Susi, seorang guru SMA. Sudah lama saya baca buku Anda : Seni Mengajar dengan Hati. Itu yang telah dan akan selalu saya terapkan dalam kelas, dan dalam sikap. Buku itu semakin menguatkan saya : Not just be a teacher, but always be a learner.
Saya nantikan informasi tentang buku-buku yang lebih menguatkan kita dalam pembelajaran. Manusia tidak pernah berhenti belajar.