About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Ibu DIDA-Karawang Merespons!

Assalammualaikum,
Perkenalkan Saya Ibu Dida, seorang guru Bahasa Inggris (ketua MGMP) di SMA kab. Karawang. Saya baru saja selesai membaca buku karangan Pak Dani, "Seni Mengajar Dengan HAti" Apa yang ada di buku itu, sangat sejalan dengan apa yang saya lakukan di kelasku. Saya merasa mempunyai teman yang sehati.Bolehkah suatu waktu saya bertanya kepada Bpk langsung tentang pembelajaran Bhasa Inggris yang menyenangkan? Terimakasih.

Dida-Guru SMA Karawang.