About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Respons buku: Seni Mengajar Dengan Hati (Don't Be A Teacher Unles You Have Love To Share)

Perkenalkan saya Ibu Evie, Guru Bahasa Inggris SMK PGRI 3 Bogor. Saya sudah membaca buku Anda yang berjudul “Seni Mengajar Dengan Hati” Luar biasa sekali! Saya seperti terbangun dari mimpi buruk betapa selama ini saya telah melakukan kesalahan-kesalahan dalam mengajar akibat kurikulum pemerintah yang terlalu kaku. Terimakasi yang tak terhingga atas ditulisnya buku itu. Saya terenyuh membacanya. Sukses untuk Bapak! Maju terus dengan karya-karya yang inspiratif. Semoga Allah membalas semua kebaikan yang sudah Bapak lakukan. Saya akan ikuti langkah-langkah yang Bapak tuliskan di buku itu. Apa buku-buku Bpk yang lain? I’m curious to know much about your books.

Thanks.

(Evie)