About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Respons Dari Trainer di Jakarta!

Selamat Malam, Pak Dani. Apa kabar? Saya baru baca The Power of Emotional & Adversity Quotient for Teacher. Sungguh memberi saya banyak inspirasi dan luar biasa. Oh, ya.. saya Tony Sardjono, konsultan dan trainer dari Jakarta dan melayani di bidang service Industry. Saya bukan guru, tapi sering diminta untuk memberi spirit bagi para guru di DKI. Bapak tinggal dimana, kantor dimana dan kapan saya bisa datang untuk "sharing" dengan Pak Dani?

Salam,
Tony