About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Ketapang, Kalimanta Barat Merespons!

Ass. Wr. Wb. Saya telah membaca buku Anda yang berjudul “Menyibak Tabir Hidup. Saya kagum. Tulisan Anda memberi saya semangat, tapi saya sulit memfokuskan cita-cita saya. Bagaimana caranya? Dulu ketika saya masih berusia 6-20 tahun, apa pun cita-cita saya yang ada di hati selalu saja terwujud. Contohnya ketika saya berusia 20 tahun, saya mempunyai tinggi badan 145 cm, orang-orang mengatakan saya tak akan tinggi lagi, tetapi aneh hal itu berubah total, tinggi saya sekarang 166 cm. Namun anehnya sekarang saya sulit fokus pada cita-cita saya. Oh, ya saya BAID, dari Ketapang, Kalimantan Barat.


Was.
BAID
0856546107xx