About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

GITA merespons!

Selamat siang, Pak Dani, saya Gita, mahasiswa Magister Psikologi Pendidikan di Unika Soegijapranata Angkatan 2004, Semarang. Saya baru saja membaca buku Bapak yang berjudul "Seni Mengajar Dengan Hati". Baru kali ini saya mendapatkan buku yang mengulas tentang hubungan emosi pengajar dengan anak didiknya. Saya kagum dengan kepedulian Bapak terhadap proses pembelajaran. Semoga di Indonesia ini dapat diterapkan, sehingga kita bisa menghasilkan siswa didik yang berkualitas. Terimakasih sekali, Pak.

Was.
Gita-Semarang