About my Blog

Setiap komentar dari pembaca buku saya akan saya tampilkan di sini, tanpa edit yang berarti. Thanks atas semua yang telah Anda tuliskan. Tanpa Anda penulis tak ada apa-apanya. Seperti pohon tanpa akar, seperti rumah tanpa fondasi!(Banyak sekali respons yang tak sempat dimuat, khususnya pada awal2 diterbitkan buku itu sehubungan dengan terhapusnya data2 yang berada di HP saya. Atas semua ini saya mohon maaf yg sebesar2nya)

Sony Tan - Jakarta (Komentar thd buku Seni Mengajar Dgn Hati)

Dear Mas Dani,

Senang kenalan dengan Mas Dani. Saya merasa gembira dan puas membaca buku Mas Dani karena isinya sungguh merupakan refleksi pengalaman seorang pengajar pembelajar. Bukan sekadar pengajar. Ada banyak hal yang bisa kita share di tengah2 kesibukan kita masing-masing. Saya berharap perkenalan awal kita ini bisa berlanjut menjadi persahabatan yang tulus.

Sekelumit informasi tentang saya.

Saya seorang akuntan. Saat ini bekerja sebagai CEO di perusahaan PT Digital Media Technology, PMA yang bergerak di bidang industi telematika. Saya percaya bahwa seorang pemimpin harus punya kemampuan sebagai guru. Ini yang saya terapkan di perusahaan dengan membangun internal learning centre. Keyakinan ini mendapat peneguhan setelah saya tahu bahwa buku TOYOTO TALENT seperti juga buku yang Mas Dani tulis, mengedepankan GURU sebagai faktor kunci perubahan. Saya sendiri senang mengajar dan terus menularkan kemampuan mengajar ke banyak orang. Saya terharu karena pembelajar2 yang berbagi ilmu dan pengalaman dengan saya, tanpa sadar berkembang menjadi pemimpin di komunitasnya masing-masing. Di keluarga kecil mau pun keluarga besar, di lingkungan rumah dan komunitas lainnya.

Dari refleksi perjalanan hidup ini, saya menemukan bentuk formalnya dalam buku yang Mas Dani tulis. Ini yang menggugah saya ingin berkenalan dengan Mas Dani.

Demikian info singkat sebagai pengantar perkenalan kita.

Salam hangat,

Sony